Kebebasan Berekspresi di Internet

disponsori oleh: linimas.org
 
Dengan berkembangnya Teknology Internet yang semakin pesat, saya sebagai blogger Indonesia menyadari bahwa Teknologi tidak akan ada musnahnya, dan juga tidak akan mundur dan lenyap seketika, justru Teknologi itu akan berkembang tidak mundur, sebagai blogger saya akan mencurahkan isi hati saya, tentang manfaat suatu Internet bagi masyarakat. mengapa demikian, di karenakan Internet sangat membantu sekali untuk tempat mencurahkan isi hati kita kepada khalyak banyak.
kita dapat mengekspresikan kepada dunia maya apa yang kita lakukkan sekarang, bahkan saat ini bukan hanya orang dewasa yang sering bergelut di dunia maya anak kecil pun banyak sekali yang sudah bergabung di dunia ini (maya),sebagai penggemar berinternet saya memanfaatkan dengan sebaik mungkin hal itu, banyak orang hanya terpaku pada satu hal saja, padahal banyak sekali hal hal lain yang lebih menarik daripada itu, tentunya saya minta bantuan pada google search, mesin pencari nomor satu di dunia menurut saya, waktu itu saya mengenal google sekitar kelas 3 SMP, saya sebagai manusia Pas pasan tidak mempunyai INternet di rumah, boro boro internet , komputer aja gak punya.
Aneh sekali, saya sebagai Karyawan , pada jam istirahat kira jam 12 sampai jam 13 (waktunya istirahat). menurut saya itu waktu yang sempit sekali, daripada istirahat di di luar mending istirahat dekat komputer aja, waktu itu saya berpikir seperti itu, makan sama sholat paling 10 menit,, ahh sisanya main aja sama komputer, pikiran saya seperti itu, banyak yang ngomong, saya tidak pernah bosan berdiam di depan komputer, aneh kata orang lain. Banyak ilmu yang saya dapatkan di sini, itupun berkat bantuan si mesin pencari google yang canggih mengantarkan aku untuk berkelana di dunai maya.

saya meninggalkan bangku SMK, 2 Bulan jadi Pengangguran dan setelahnya saya berkerja. tak ada internet rasanya saya merasa di kucilkan, seperti orang yang lagi bertapa, saya pernah berpengalaman sebagai operator warnet, saya sangat senang sekali saat itu, tidak tahu mengapa, saya di ajak oleh seseorang untuk menjadi operator warnetnya, waktu itu saya menginjak 3 bulan setelah lulus sekolah, sebenarnya saya bukan seorang penulis yang bisa mencurahkan isi hati dengan tangan melalu sebuah tinta.

setiap manusia mempunyai cita cita masing masing, saya di dunia ini mempunyai cita cita sebagai Network admnistrator di Perusahaan Google. hehe. gila beneer..
mungkin tulisan ini bila saya lemparkan ke dunia pasti akan di baca oleh khayak umum, beda halnya dengan membuang sampah ke tempat sampah, yang setiap orang mengira barang tidak dapat di pakai lagi, itulah Internet merupakan suatu Jaringan yang menyatukan kita di dunia maya.

One thought to “Kebebasan Berekspresi di Internet”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*